KunjunganIndahnya Bukber Bareng Adik-Adik Sekolah Khusus Permata

Indahnya Bukber Bareng Adik-Adik Sekolah Khusus Permata

on

Hai Sobat Berkat! Di hari Selasa kemarin (02-04-2024) Tim Rumah Berkat mengadakan event bukber dengan adik-adik Sekolah Khusus Permata loh.

Selain dengan adik-adik Sekolah Khusus Permata, Tim Rumah Berkat juga mengajak Turjagwali Satlantas Tangsel untuk bukber dalam event ini.

Event ini diadakan di tempat Sekolah Khusus Permata yang beralamat di Jl. Pd. Pakulonan No.3 Blok H-15, Pakualam, Kec. Serpong Utama, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320.

Acara Event Bukber Sekolah Khusus Permata

Di awal acara event, kakak-kakak dari tim Rumah Berkat memperkenalkan diri masing-masing ke adik-adik Sekolah Khusus Permata.

Saat selesai memperkenalkan dirinya ke adik-adik, gantian adik-adik dari Sekolah Khusus Permata memeriahkan pembuka acara dengan mempersembahkan tarian.

Setelah acara pembuka selesai, kakak-kakak dari tim Rumah Berkat mengajak adik-adik untuk bermain games, dan games yang dimainkan itu adalah menyanyi.

Lagu yang dinyanyikan adalah lagu yang bertema anak-anak ya Sobat Berkat, seperti Balonku Ada 5, Naik Kereta Api Tut Tut Tut dan lainnya ya.

Setelah games bernyanyi selesai, adik-adik Sekolah Khusus Permata juga mendapatkan bingkisan dari kakak-kakak dari tim Rumah Berkat loh Sobat Berkat.

Tidak lupa juga setelah adik-adik mendapatkan bingkisan dari kakak-kakak tim Rumah Berkat, adik-adik Sekolah Khusus Permata juga diajak untuk foto bersama dengan tim Rumah Berkat, pengurus sekolah dan juga Satlantas Tangsel.

Bukber Nikmat dengan Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon

Sobat Berkat, setelah kakak-kakak tim Rumah Berkat dan adik-adik dari Sekolah Khusus Permata cape berfoto-foto untuk mengabadikan momen di acara event tersebut, tidak lupa waktu menunjukan jam berbuka puasa.

Sebelum itu acara buka puasa, adik-adik dari Sekolah Khusus Permata bersama kakak-kakak di tim Rumah Berkat berdoa bersama untuk buka puasa.

Setelah selesai doa bersama, kakak-kakak dari tim Rumah Berkat membagikan takjil dan juga makanan yang enak dan nikmat loh Sobat Berkat.

Pastinya penasaran kan adik-adik dari Sekolah Khusus Permata berbukanya dengan makanan apa?

Betul sekali, adik-adik Sekolah Khusus Permata berbuka dengan Ayam Keprabon Express!

Sobat Berkat pasti tau dong apa itu Ayam Keprabon?

Ayam Keprabon identik dengan jagonya ayam goreng kremes & ayam geprek loh Sobat Berkat.

Apalagi menu andalannya Ayam Keprabon itu “Geprek Blenger“, tapi adik-adik dari Sekolah Khusus Permata tidak diberikan menu tersebut ya karena adik-adik Sekolah Khusus Permata belum terbiasa makan pedas-pedas hehe.

Penutupan Acara Event

Setelah berbuka puasa dengan Ayam Keprabon Express, kegiatan penutupan acara event dilakukan dengan adik-adik dan pengurus dari Sekolah Khusus Permata memberikan bingkisan berupa cinderamata hasil karya anak-anak dari Sekolah Khusus Permata.

Sampai di sini cerita event kunjungan dari tim Rumah Berkat ya Sobat Berkat!

Tunggu cerita kunjungan selanjutnya lagi dari kakak-kakak tim Rumah Berkat dan jangan lupa juga baca artikel lainnya di Blog Rumah Berkat!

Bagikan
Tags

Baca Juga

Apa yang Dimaksud Dengan Tarawih?

Pada artikel ini, kita akan menjelaskan secara mendalam tentang Tarawih, salat khusus yang dilakukan oleh umat Muslim pada bulan Ramadhan. Tarawih memiliki keutamaan tersendiri...

Zakat Fitrah Disebut Juga Dengan Zakat Apa?

Hai Sobat Berkat! Zakat Fitrah, yang juga sering disebut sebagai zakat apa, merupakan kewajiban yang diamanatkan dalam agama Islam. Zakat ini memiliki signifikansi dan...

Apa Manfaat Puasa Nisfu Syaban?

Puasa Nisfu Syaban adalah salah satu puasa sunnah yang dilakukan pada tanggal 15 Syaban dalam kalender Hijriah. Puasa ini diyakini memiliki banyak manfaat spiritual...
spot_img

Artikel terkait