Home Rumahberkat.com Sedekah Makin Mudah, Rp. 1.000 saja Pakai Dompet Pahala by Rumah Berkat

Sedekah Makin Mudah, Rp. 1.000 saja Pakai Dompet Pahala by Rumah Berkat

Rumah Berkat tidak pernah berhenti memberikan pengalaman berdonasi dengan cara baru dan kenyamanan dalam berdonasi bagi para penggunanya, kali ini Rumah Berkat berinovasi membuat Dompet Pahala yang akan menampung budget sedekah atau donasi Anda di Rumah Berkat, jadi sekarang Anda tidak perlu bolak-balik m-banking atau e-wallet untuk berdonasi karena Anda dapat mengirimkan budget sedekah Anda langsung ke Dompet Pahala by Rumah Berkat, untuk di donasikan pada berbagai Kotak Gana yang tersedia, lalu kelebihan lain Dompet Pahala adalah donasi Anda tidak akan dikenai biaya admin tambahan dan Anda bisa berdonasi mulai dari Rp. 1.000,00 saja!!

Menyimpan budget sedekah Anda di Dompet Pahala sangatlah aman, Anda dapat memilih sendiri berapa dana yang akan Anda simpan di Dompet Pahala, dengan berbagai metode pembayaran dan Anda dapat langsung menggunakan dana yang tersimpan di Dompet Pahala untuk berdonasi ke berbagai Kotak Gana.

Bagaimana sih cara isi saldo Dompet Pahala?

  1. Pastikan Anda telah mendaftarkan akun atau masuk akun, lalu arahkan kursor Anda ke arah profil di kanan atas sampai muncul pop-up seperti dibawah ini. Klik bagian “Dompet Pahala”.

  2. Setelah tampilan halaman Anda seperti dibawah ini, klik tombol “Tambah” disebelah informasi saldo Dompet Pahala Anda. RBC merupakan singkatan dari Rumah Berkat Coin, dan 1 RBC = 1 rupiah.

  3. Ketika Anda klik tombol “Tambah”, Anda akan melihat pilihan nominal isi ulang yang tersedia, atau Anda bisa memasukan nominal yang Anda inginkan dibagian paling bawah. Jika sudah yakin, klik “Lanjutkan”.
  4. Pilih metode pembayaran yang Anda pilih, ditahap ini jika Anda menggunakan metode pembayaran bank transfer, maka Anda akan dikenai biaya admin sesuai ketentuan masing-masing bank.
    Bank Mandiri = Rp. 2.200,00
    Bank Permata = Rp. 2.200,00
    Bank BCA = Rp. 3.190,00
    Bank BNI = Rp. 2.420,00

  5. Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan diinformasikan detail total biaya yang Anda harus bayarkan. Klik “Tambah Saldo” untuk menyelesaikan proses pengisian saldo Dompet Pahala.
  6. Sebagai contoh jika Anda menggunakan virtual account BCA, maka detail informasi pembayaran Anda akan muncul dan Anda tinggal menyelesaikan proses pembayaran sesuai instruksi. Dan saldo Dompet Pahala Anda siap digunakan.
  7. Pada halaman Dompet Pahala, Anda akan dapat melihat riwayat pengisian saldo Dompet Pahala Anda, dengan beberapa keterangan status pengisian saldo.
    – Dana Masuk artinya pengisian saldo Dompet Pahala Ana telah berhasil dilakukan, dan siap digunakan.
    – Belum Terkonfirmasi artinya Anda belum menyelesaikan proses pengisian saldo Dompet Pahala, Anda diberi waktu 24 jam untuk menyelesaikan pembayaran dengan metode pembayaran yang Anda pilih.
    – Donasi artinya saldo Dompet Pahala Anda berhasil digunakan untuk melakukan donasi, dan terdapat keterangan Kotak Gana mana yang Anda beri donasi.

Setelah pengisian saldo Dompet Pahala berhasil, saldo Anda bisa langsung digunakan untuk berdonasi, lalu bagaimana sih cara berdonasi menggunakan saldo Dompet Pahala?

  1. Pastikan Anda sudah melakukan proses log-in atau masuk ke akun Anda, lalu pilih Kotak Gana yang Anda inginkan atau lakukan pencarian Kotak Gana melalui tombol “Kategori”
  2. Klik “Donasi Sekarang” pada halaman Kotak Gana yang Anda pilih, maka akan muncul pop-up seperti dibawah ini, Anda dapat memilih nominal yang telah tersedia atau memasukan nominal sesuai keinginan Anda, klik “Lanjutkan”.
  3. Untuk menggunakan saldo Dompet Palaha, saat memilih metode pembayaran, pilihlah Dompet Pahala yang berada diurutan paling atas. Anda juga dapat melihat informasi saldo Dompet Pahala Anda pada tahap ini.

  4. Setelah Anda memilih Dompet Pahala sebagai metode pembayaran, maka tampilan halaman Anda akan seperti dibawah ini. Anda dapat menggunakan fitur “Sembunyikan nama saya” untuk melakukan donasi tanpa nama.
  5. Dengan menggunakan Dompet Pahala sebagai metode pembayaran, Anda tidak akan lagi membayar biaya admin bank sehingga donasi Anda 100% sesuai dengan nominal pilihan Anda.
  6. Jika donasi Anda sukses, maka akan muncul pop-up di kanan atas seperti dibawah ini. Refresh halaman Kotak Gana untuk melihat penambahan donasi yang terkumpul.

Rumah Berkat akan terus berinovasi memberikan pengalaman baru dan kenyamanan untuk para penggunanya dalam melakukan transaksi donasi, karena Rumah Berkat memiliki cita-cita besar untuk menjadi pilihan pertama masyarakat dalam berderma. Makanya, bantu Rumah Berkat berkembang dan berproses dengan memberika kritik dan saran melalui sosial media atau email kami, atau dukung kami melalui Kotak Gana berikut:

https://rumahberkat.com/campaigns/bantuan-pengembangan-yayasan-rumah-berkat-bersama

Atau https://rumahberkat.com/campaigns/bantuan-keberlangsungan-yayasan-rumah-berkat-bersama

Sampaikan kritik dan saran mengenai Rumah Berkat melalui,

Exit mobile version